Facebook Fans

Followers

Total Pageviews

Posted by : Unknown Juni 20, 2013

Katekyo Hitman Reborn! Episode 151:
"Once the Rainbow is Complete"
"Niji no Sorō Toki" 
"Ketika Pelagi Terbentuk"
Kualitas Video : 480p
Subtitle : Indonesia


TL : Octa D'ners
Encoder : Octa D'ners
Uploader : Octa D'ners

Link Download :

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. Maaf ya kualitas videonya menurun karena ternyata RAW yang saya DL kualitasnya versi 480p, saya pikir akan sama dengan episode yang sebelumnya dengan kualitas 720p.

    BalasHapus
  2. saya terus tunggu dr bermudafansub, cos kualitas dr yg laen pada pecah2

    BalasHapus
  3. Enggak apa apa Mas.
    Tetap semangat ya.
    Merdeka...!!!

    BalasHapus
  4. @Chandra & GOD 96 : terima kasih banyak atas komentnya. Saya akan mencoba yang terbaik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan juga hari jumat ini adalah hari terakhir dari kuliah saya disemester 6 ini, jadi mulai besok dan seterusnya I'm Free.

      Kemungkinan akan rajin ngesub dan semoga jaringan dirumah gak mati-mati. Zzzzzzz :(

      Hapus
  5. wah beda stahun ama ane min.
    lag liburan gni di update trus onegaisimasu.
    sankyu

    BalasHapus
  6. gan selalu harus ada Link Gett ya ...
    cepet soalnya

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Bermuda Fansub - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -