Facebook Fans

Followers

Total Pageviews

Posted by : Unknown Maret 15, 2013


Untuk episode berikutnya bakalan lama, lama, lama, lama updatenya.
Dikarena susah nyari subtitlenya, jadi harus nentuin timingnya yang pas (suara + subtitle).
Jadi bisa dibayangkan lamanya gimana, belum harus di encode terus upload.

Untuk sementara mari kita sama-sama download KHR dari mzf-indo.blogspot.com
karena disana tetap update terus, dan saya tidak mau cari lelah.
hehehehehehe :D :D

Segitu pemberitahuan dari saya!


{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Lama Lama Lama Kenapa Haruuuuuss Lama T,T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hal tersebut dikarenakan, saya kesusahan mencari softsub untuk anime KHR ini. Karena susah nyarinya, maka saya harus nentuin sendiri timing untuk subsnya nanti.
      Pada intinya saya harus nentuin waktu akan munculnya subsnya, jadi bakalan lama, lama, lama.

      Hapus

- Copyright © 2013 Bermuda Fansub - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -